SOSIALISASI DONOR DARAH DUSUN TAPEN

banner promosi

Karang Taruna Tunas Manunggal Unit Tapen bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kulon Progo dan KKN UPN “Veteran” Yogyakarta 2016 akan mengadakan acara Sosialisasi Donor Darah dengan tema “Darahku, Sehatku, Sosialku”. Acara ini rencananya akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2016 pukul 08.30 sampai dengan selesai di Kompleks Masjid Al-Huda Tapen, Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo.

Acara ini nantinya juga akan dimeriahkan dengan Bazar Murah dan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD Se-Desa Hargomulyo. Menurut Muhammad Latif selaku Ketua Karang Taruna Tunas Manunggal, acara ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Dengan adanya acara ini pula diharapkan bisa menambah data bank darah, jadi bagi masyarakat khususnya masyarakat Dusun Tapen tidak perlu kesulitan lagi ketika mencari pendonor darah. Selain itu acara ini juga sebagai ajang unjuk kreativitas bagi anak PAUD se-Desa Hargomulyo.

Sebelumnya Karangtaruna Tunas Manunggal pernah mengadakan acara serupa, sehingga harapannya acara ini bisa menjadi agenda rutin bagi Karangtaruna Tunas Manunggal sekaligus sebagai stimulus bagi karangtaruna unit lain yang ada di Desa Hargomulyo.

 

SALAM ADITYA KARYA MAHATVAYODHA

_We Are Inspiring Generation _

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: